3 Cara Agar Kartu Kredit Bisnis Anda Disetujui

Jika anda menjalankan bisnis anda sendiri, entah itu toko ritel, penjualan langsung, toko hobi atau konsultasi freelance, kemungkinan anda sudah berpikir tentang mendapatkan kartu kredit Bisnis. Ini mungkin ide yang baik karena itu membuat mudah bagi anda untuk memisahkan pengeluaran bisnis dari biaya rumah tangga, juga membantu menjaga dokumen terorganisir dan menyederhanakan hal sekaligus pajak. Bila anda siap untuk mengajukan permohonan kartu kredit bisnis, ikuti daftar periksa dibawah ini :

1. Pilih kartu

Beberapa kartu menawarkan penawaran khusus, pembiayaan atau reward bagi pemilik usaha kecil. Misalnya, beberapa kartu menawarkan anda persentase uang kembali  untuk  semua yang anda beli di toko tertentu, seperti toko grosir atau toko online. Kartu lain menawarkan diskon tunai  ketika anda menggunakannya di supermarket, pompa bensin atau toko bahan bangunan. Jika anda sering bepergian, frequent flier atau kartu travel mungkin membuat anda mendapatkan manfaat terbaik dan terbesar. Memilih kartu yang tepat tergantung pada jenis bisnis yang anda operasikan .

2. Mengumpulkan dokumen yang diperlukan

Anda akan memerlukan informasi dasar tentang situasi keuangan perusahaan, termasuk nama bisnis anda, nomor identifikasi pajak, alamat bisnis, berapa lama anda menjadi pemilik, jumlah karyawan, sifat bisnis, pendapatan rata-rata tahunan dari bisnis anda dan jumlahnya dalam bisnis’ rekening koran. Anda juga harus tahu badan hukum dari bisnis anda seperti apakah itu kepemilikan tunggal, korporasi, kemitraan, nirlaba, dll

3. Mengisi aplikasi

Anda dapat menemukan aplikasi kartu kredit untuk hampir semua jenis kartu kredit bisnis meskipun dalam kebanyakan kasus anda juga dapat menerima penawaran melalui telepon (ide yang baik jika anda memiliki sejumlah pertanyaan). Tergantung pada kredit,anda mungkin harus menyediakan dokumentasi tambahan mengenai status keuangan bisnis jadi bersiaplah untuk  mengirimkan melalui pos  atau fax jika diminta. Setelah anda mengisi aplikasi, persetujuan bisa berlangsung mulai tiga puluh detik sampai satu bulan.

Untuk menemukan informasi kartu kredit bisnis  secara online, lakukan pencarian di Internet atau periksa situs perusahaan kartu kredit ternama.

You May Also Like

About the Author: Jurnal Keuangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *