Pemasaran Restoran Baru Melalui Jejaring Sosial

Apa Manfaat Dari Pemasaran Melalui Jejaring Sosial?

Kampanye social marketing menggunakan media baru dengan memanfaatkan situs seperti Facebook, Twitter, Flickr, Yelp, dll. Situs ini mengumpulkan percakapan serta gambar dan  bisa membantu membangun identitas online untuk restoran anda.

Sosial media memungkinkan anda untuk menjangkau lebih banyak pelanggan daripada sebelumnya. Ada banyak cara untuk menggunakan situs media sosial, seperti Facebook, Twitter untuk layanan pelanggan, mulai dari pengumuman spesial setiap hari untuk menangani keluhan pelanggan. Kunci untuk meningkatkan layanan pelanggan restoran anda melalui media sosial adalah konsistensi.

Mulai Pemasaran Dengan Membuat Sebuah Website Restoran Anda

Inti dari kampanye pemasaran sosial adalah untuk menggalang bisnis bagi restoran Anda. Tweets anda dan posting wall  di semua situs media sosial lainnya harus memiliki satu tujuan, mengarahkan lalu lintas pelanggan ke website anda dengan maksud agar orang dapat melihat menu restoran anda, membuat reservasi atau membeli voucher makan.

Tentukan Anggaran Untuk Situs Web Restoran Anda

Sebuah situs yang informatif dan menarik dapat menarik pelanggan baru. Kisaran harga untuk sebuah website dimulai dari gratis ( menggunakan opensource) sampai ratusan juta rupiah. Anggaran adalah segalanya yang akan menentukan seberapa besar atau kecil situs Web anda.

Iklan Dengan Media Sosial Dapat Menghemat Uang Anda

Iklan sangat penting untuk mendatangkan pelanggan baru bagi restoran anda. Namun anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan pelanggan baru. Sosial media memungkinkan anda untuk beriklan tanpa menghabiskan banyak uang. Penting untuk dicatat bahwa dalam rangka agar kampanye social marketing menjadi efektif, anda harus konsisten. Anda harus sering update status dan tweets secara teratur. Memperbarui gambar dan daftar menusepsial secara berkala. Selain itu juga menanggapi setiap komentar pelanggan secepat mungkin. Ini semua adalah jenis keterlibatan aktif yang akan membangun kehadiran online di media sosial, meningkatkan layanan pelanggan serta membawa nilai lebih kedalam bisnis anda.

You May Also Like

About the Author: Jurnal Keuangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *